Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejumlah Pejabat dan Tokoh Nasional Akan Menonton Film Buya Hamka

Jumat, 07 April 2023 – 20:49 WIB
Sejumlah Pejabat dan Tokoh Nasional Akan Menonton Film Buya Hamka - JPNN.COM
Sejumlah Pejabat dan Tokoh Nasional Akan Menonton Film Buya Hamka. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Apresiasi positif kembali diberikan sejumlah tokoh nasional dan pejabat negara serta daerah untuk film Buya Hamka.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat sudah menjadwalkan akan menonton film garapan Falcon Pictures dan Starvision itu.

Mereka ialah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ida Ayu Bintang, Wakil Ketua MPR Lestari Moeridijat, mantan Kepala Badan Intelijen Nasiional AM Hendropriyono.

Kemudian, istri mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah, mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutioa Swasono Hatta, Ketua Umum Pantai Hanura Oesman Sapta, Titiek Soeharto, istri Nurcholis Madjid, Ommy Komariah, Linda Agum Gumelar.

Sementara itu, dari pejabat daerah ada Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah yang dipastikan hadir dalam gara premiere film Buya Hamka di Jakarta.

Selain itu, Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Bupati sampai Wali Kota di Sumatera Barat akan meramaikan bioskop untuk menonton film Buya Hamka.

Besarnya apresiasi yang diberikan dari berbagai kalangan untuk film Buya Hamka, membuat para pemain yang terlibat dalam film ini merasa senang.

"Alhamdulillah kerja keras kami mendapat banyak apresiasi bukan hanya dari penggemar film, tetapi dari berbagai kalangan. Semoga ini bisa sesuai ekspetasi," ujar Vino G Bastian.

Sejumlah pejabat dan tokoh nasional akan menonton film Buya Hamka yang akan tayang di bioskop pada 20 April 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close