Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejuta Doa untuk Ganjar Pranowo Datang dari Cianjur

Jumat, 12 Mei 2023 – 15:46 WIB
Sejuta Doa untuk Ganjar Pranowo Datang dari Cianjur - JPNN.COM
DPC Kabupaten Cianjur Sahabat Ganjar melaksanakan 'Sejuta Doa Dukungan dalam Raih Kemenangan untuk Ganjar Pranowo 2024', di Lapangan Bina Raga, Cianjur, Jabar. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - DPC Kabupaten Cianjur Sahabat Ganjar melaksanakan 'Sejuta Doa Dukungan dalam Raih Kemenangan untuk Ganjar Pranowo 2024', di Lapangan Bina Raga, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat bersama seluruh masyarakat Desa Ciherang, kamis malam (11/5).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan mengatakan 'Sejuta Doa Dukungan dalam Raih Kemenangan untuk Ganjar Pranowo 2024' bertujuan untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Seperti diketahui, Ganjar telah diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

"Acara itu juga sekaligus halal bihalal DPC Cianjur bersama Santri pondok pesantren Darussalam Al-Fikri danMasyarakat Desa Ciherang," kata Iwan.

Iwan mengatakan meski cuaca di Desa Ciherang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat , sedang mendung tidak menurunkan semangat dan antusias santri dan masyarakat Desa Ciherang menghadiri acara Sejuta Doa Dukungan dalam Raih Kemenangan untuk Ganjar Pranowo 2024.

Hadroh pondok pesantren Darussalam Al-Fikri, melantunkan syair sholawat di atas panggung sebagai acara pembuka. Masyarakat desa Ciherang ikut bersholawat dengan suka cita, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

"Masyarakat yang hadir melihat Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang amanah, dekat dengan ulama dan mempunyai banyak inovasi untuk kesejahteraan masyarakat," ujar IwAN.

Sejuta Doa Dukungan Dalam Raih Kemenangan Untuk Ganjar Pranowo 2024 juga untuk mendoakan agar Pilpres 2024 berjalan dengan lancar.

DPC Kabupaten Cianjur Sahabat Ganjar melaksanakan 'Sejuta Doa Dukungan dalam Raih Kemenangan untuk Ganjar Pranowo 2024', di Lapangan Bina Raga, Cianjur, Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close