Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekar Bumi Punya Produk Unggulan, Tampil Beda di Trade Expo Indonesia

Minggu, 23 Oktober 2022 – 10:31 WIB
Sekar Bumi Punya Produk Unggulan, Tampil Beda di Trade Expo Indonesia - JPNN.COM
PT Sekar Bumi Tbk mengeluarkan label Bumifood Fish n Chips 200gr dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37. Ilustrasi/Foto: Sekar Bumi

jpnn.com, JAKARTA - PT Sekar Bumi Tbk mengeluarkan produk inovasi makanan olahan hasil laut yang dirancang mencukupi kebutuhan kalori, karbohidrat, protein, dan lemak untuk satu kali konsumsi.

Inovasi produk itu diluncurkan dengan label Bumifood Fish n Chips 200gr dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37.

Direktur PT Sekar Bumi Tbk, Howard Ken Lukmito mengatakan berbekal teknologi dan fasilitas olahan yang dimiliki, SKBM optimistis perluasan pasar terutama untuk produk makanan olahannya di pasar domestik dan internasional.

Dia menjelaskan khusus untuk ekspor, Amerika Serikat masih menjadi pasar tujuan utama produk makanan olahan PT Sekar Bumi Tbk saat ini.

Pada pasar domestik, kebutuhan pangan masyarakat Indonesia yang berjumlah sekitar 270 juta orang mencapai lebih dari 100 ton ton per hari. 

SKBM pun meluncurkan banyak produk baru untuk segmen premium, yakni Fish & Chips yang merupakan makanan sekali saji yang praktis.

"Di tengah situasi pasar global yang tidak menentu saat ini, kami tetap optimistis bahwa produk makanan olahan kami dapat terus berkembang dengan kreasi dan inovasi produk-produk,” kata Howard Ken Lukmito di Jakarta, Minggu (22/10).

Optimisme SKBM, kata Howard, karena banyaknya dukungan pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekspor.

PT Sekar Bumi Tbk mengeluarkan label Bumifood Fish n Chips 200gr dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close