Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permintaan Kembali Naik, Sekar Bumi Kembangkan Produk Beragam

Selasa, 21 Maret 2023 – 21:01 WIB
Permintaan Kembali Naik, Sekar Bumi Kembangkan Produk Beragam - JPNN.COM
Direktur PT Sekar Bumi Tbk Howard Ken Lukmito mengatakan meningkatnya aktivitas masyarakat pasca-pandemi membuat permintaan produk makanan olahan kembali naik. Foto: Dok Sekar Bumi

jpnn.com, JAKARTA - Direktur PT Sekar Bumi Tbk Howard Ken Lukmito mengatakan meningkatnya aktivitas masyarakat pasca-pandemi membuat permintaan produk makanan olahan kembali naik.

Oleh karena itu, Lukmito menyebut pada ulang tahun ke-50, PT Sekar Bumi Tbk (SKBM) terus mengembangkan produk meal yang terkait ikan dan hasil laut lainnya yang mudah untuk disajikan.

“Kami akan membantu masyarakat, terutama kaum ibu yang umumnya menyiapkan bekal untuk anaknya ke sekolah di pagi hari,” ujar Lukmito di acara Live Cooking bertajuk #sehangatibumifood di Jakarta, Selasa (21/3).

PT Sekar Bumi Tbk juga mendukung peningkatkan konsumsi ikan seperti yang selalu dikampanyekan pemerintah. Edukasi terhadap masyarakat dilakukan di berbagai kesempatan dan event perusahaan, termasuk melalui media dan sosial media.

Mengenai kualitas, Lukminto menjamin bahwa pihaknya selalu memastikan bahwa gizi dan nutrisi produk PT Sekar Bumi di bawah merk Bumifood selalu terjaga.

“Kami pastikan penggunaan bahan baku berkualitas, karena Bumifood diproduksi dari ikan, daging atau seafood yang diproses menggunakan teknologi canggih, higienis, dan cold chain yang selalu terjaga. Semua proses mengacu pada standar kualitas internasional,” kata Lukminto.

PT Sekar Bumi Tbk yang memiliki sertifikat standard kualitas internasional itu juga terus melakukan pemutakhiran teknologi pabrik pengolahan yang ada di Tangerang dan Sidoarjo.

Lukminto menambahkan semua produk Bumifood dijamin halal. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat halal yang dimiliki perusahaan.

Direktur PT Sekar Bumi Tbk Howard Ken Lukmito mengatakan meningkatnya aktivitas masyarakat pasca-pandemi membuat permintaan produk makanan olahan kembali naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close