Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekda Kota Bogor Terkonfirmasi Positif Covid-19

Minggu, 13 Desember 2020 – 23:59 WIB
Sekda Kota Bogor Terkonfirmasi Positif Covid-19 - JPNN.COM
Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah. Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor

jpnn.com, BOGOR - Pemerintah Kota Bogor menutup sementara kegiatan perkantoran di ruangan Sekretaris Daerah di Balai Kota Bogor selama tiga hari, pada 14-16 Desember 2020, setelah Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

“Penutupan sementara kegiatan perkantoran di ruangan Sekretaris Daerah, untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Pemerintah Kota Bogor, Rudiyana, melalui telepon selulernya, Minggu (13/12).

Menurut Rudiyana, selama tiga hari ditutup sementara akan dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Di sisi lain, Dinas Kesehatan segera melakukan penelusuran orang-orang yang telah kontak erat dengan Sekretaris Daerah Kota Bogor, dan selanjutnya akan dilakukan swab test untuk memastikan ada atau tidaknya penyebaran COVID-19.

Pemkot Bogor menutup sementara kegiatan perkantoran di ruangan Sekretaris Daerah di Balai Kota Bogor selama tiga hari, pada 14-16 Desember 2020, setelah Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close