Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekitar 20 Menit, Khofifah dan Gus Ipul Berdua Saja, Setelah Keluar, Salah Satu Tertawa

Rabu, 12 Agustus 2020 – 20:30 WIB
Sekitar 20 Menit, Khofifah dan Gus Ipul Berdua Saja, Setelah Keluar, Salah Satu Tertawa - JPNN.COM
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kiri) usai melakukan pertemuan tertutup dengan mantan Wagub Jatim Saifullah Yusuf (kanan) di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Rabu (12/08/2020) petang. Foto: ANTARA/Fiqih Arfani

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan mantan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf alias Gus Ipul di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (12/8) petang.

Khofifah dan Gus Ipul melakukan pertemuan 'empat mata' alias berdua saja.

"Iya tadi itu hanya sekadar berdiskusi santai dengan Ibu Gubernur Khofifah," ujar Gus Ipul ketika dikonfirmasi usai melakukan pertemuan di ruang kerja gubernur.

Pertemuan yang dilakukan secara tertutup selama sekitar 20 menit itu menimbulkan sejumlah pertanyaan, karena keduanya selama ini jarang bertemu usai Pilkada Jatim 2018.

Khofifah yang berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak memenangi kontestasi, sedangkan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno harus rela mengucapkan selamat karena perolehan suaranya lebih kecil.

Setelah Pilkada, keduanya tidak sering melakukan pertemuan, baik secara seremonial maupun empat mata.

Terlebih Pilkada serentak di 19 kabupaten/kota digelar tidak lama lagi, sehingga disinyalir keduanya membahas beberapa poin tentang perpolitikan di Jatim.

Setelah keluar dari pertemuan, Gus Ipul yang didesak wartawan menceritakan poin pertemuan dengan Khofifah hanya tertawa dan berdalih hanya silaturahmi, karena lama tidak bertemu.

Khofifah dan Gus Ipul selama ini jarang bertemu usai Pilkada Jatim 2018, baik secara seremonial maupun empat mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close