Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen Gerindra Berharap Warga Banten Tetap Memilih Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 19 Februari 2023 – 17:59 WIB
Sekjen Gerindra Berharap Warga Banten Tetap Memilih Prabowo di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sekjen Gerindra ahmad Muzani saat membuka acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka HUT Gerindra di Banten, Minggu (19/2/2023). Foto: dok. DPP Gerindra

jpnn.com, SERANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap masyarakat Banten pemilih Prabowo Subianto pada Pemilu 2019, tetap setia kembali memilih menteri pertahanan RI itu di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Muzani di hadapan ribuan warga yang mengikuti jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-15 di Kota Serang, Banten, Minggu (19/2).

"Kami berharap masyarakat Banten akan kembali memberikan kepercayaannya kepada Prabowo sebagai presiden di 2024 nanti," kata Muzani.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Dewan Pembina yang juga Menparekraf Sandiaga Uno, dan anggota DPR Dapil Banten yakni Martina dan Ali Zamroni.

Muzani pun meminta seluruh anggota DPR RI, DPRD kota/kabupaten dari Gerindra agar untuk tetap semangat dan terus berjuang bersama rakyat Banten.

Wakil ketua MPR itu juga menyoroti kenaikan harga bahan kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, telur, gula dan lainnya yang dikeluhkan masyarakat.

Menurut dia, Partai Gerindra juga bertanggung jawab untuk berjuang menekan kelangkaan dan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok tersebut, terutama menjelang Ramadhan.

"Itu sebabnya, kenapa Pak Prabowo harus menang, karena cita-cita Pak Prabowo salah satunya adalah memastikan bahwa kita semua dalam keadaan yang cukup, pangan cukup, sandang cukup, anak-anak kita sekolah, masyarakat bisa tersenyum menghadapi masa depannya," tutur Muzani.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani berharap warga Banten tetap setia memilih Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close