Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Prabowo, KSAU Ingin Pertahanan Udara Diperkuat

Jumat, 03 Mei 2024 – 14:15 WIB
Temui Prabowo, KSAU Ingin Pertahanan Udara Diperkuat - JPNN.COM
KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono (kiri) dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (kanan) di kantor Kemhan RI, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2024) (ANTARA/Ho-Humas Menhan)

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono menemui Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Kamis. (2/5).

Tonny membahas isu penguatan pertahanan udara.

Dari akun resmi Kementerian Pertahanan @kemhan di Instagram, Jumat, terlihat beberapa foto yang menunjukkan Tonny beserta jajarannya mendatangi ruang kerja Prabowo Subianto.

Kedatangan rombongan Tonny langsung disambut Prabowo yang sudah menunggu di ruang kerjanya. Prabowo dan Tonny pun terlihat saling melempar hormat dan langsung berjabat tangan.

Dalam foto tersebut terlihat mereka tengah berdiskusi di atas satu meja yang sama berbentuk melingkar.

Pertemuan ini pun membahas ragam upaya dalam meningkatkan pertahanan udara RI.

"Pembangunan kekuatan TNI AU jadi prioritas karena bagian yang penting dalam menjaga integritas dan kedaulatan bangsa," kata Prabowo seperti dikutip dalam akun @kemhan.

Meski demikian, tidak dijelaskan dengan rinci apa upaya konkret yang akan dilakukan Kementerian Pertahanan dan TNI AU untuk meningkatkan pertahanan udara. Tidak dijelaskan pula apa saja yang dibahas dalam pertemuan antara Tonny dan Prabowo tersebut.

Pertemuan KSAU dengan Menhan Prabowo membahas ragam upaya dalam meningkatkan pertahanan udara RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close