Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen Partai Gerindra: Insyaallah Pak Prabowo Maju di Pilpres 2024

Minggu, 10 Oktober 2021 – 11:55 WIB
Sekjen Partai Gerindra: Insyaallah Pak Prabowo Maju di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita (kader) semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata  Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (9/10).  

Pada rakorda itu, DPD Partai Gerindra Sulsel meminta kesediaan Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024. Seluruh komponen Partai Gerindra Sulsel mulai DPD, DPC, PAC hingga ranting siap memenangkan Prabowo Subianto. 

“Maka apa yang baru saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," lanjut Muzani dalam pidatonya yang langsung disambut tepuk tangan dari kader.

Muzani menjelaskan bahwa pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo sebagai capres berhasil menang di Sulsel dengan persentase 57 persen. 

Dia pun meminta seluruh pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting Partai Gerindra di Sulsel untuk merapatkan barisan, sehingga target menang di Pilpres 2024 dengan raihan 65 persen bisa tercapai.

Muzani menegaskan tekad untuk memenangkan Prabowo di 2024 harus lebih besar. 

“Saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita (Gerindra). Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo, paling tidak dengan target minimal kemenangan 65 persen. Dengan target itu, maka jadikanlah Sulsel sebagai kandang Gerindra," ujarnya.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menegaskan insyaallah Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Dia menegaskan tekad untuk memenangkan Prabowo di 2024 harus lebih besar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close