Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen Gerindra: Prabowo Jadi Magnet Koalisi Besar Pilpres 2024

Minggu, 09 April 2023 – 21:37 WIB
Sekjen Gerindra: Prabowo Jadi Magnet Koalisi Besar Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kantor PP GEMIRA, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2023). Foto: DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengingatkan kader parpolnya ikut meringankan langkah Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Muzani saat silaturahmi Ramadan bersama Pengurus Pusat Gerakan Muslim Indonesia Raya (PP GEMIRA) di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Dia mengatakan dalam sepekan terakhir Ketum Gerindra Prabowo Subianto telah menerima kunjungan tiga pimpinan partai politik, dari Perindo, PBB, dan PAN.

Hal itu disebut Muzani menjadi bukti bahwa Prabowo adalah sosok jalan tengah yang dianggap mampu memimpin bangsa Indonesia ke depan. Ter?l?ebih dunia saat ini dala?m? ketidakpastian.

"Kita perlu memiliki pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya, pemimpin yang peduli untuk berbagi dengan rakyat, bangsa, dan negaranya, pemimpin yang tidak sibuk memikirkan keluarga dan partainya. Sosok yang dianggap paling pas dengan itu adalah Prabowo Subianto," kata Muzani.

Muzani menjelaskan sosok pemimpin jalan tengah yang dimaksud adalah sebagai pintu moderasi untuk menyatukan berbagai kepentingan yang ada.

Dia lantas menyinggung perang Ukraina dan Rusia menyebabkan kenaikan harga bahan pangan yang berdampak semua negara di dunia. Dari naiknya harga BBM hingga bahan pangan.

Wakil ketua MPR itu "Kita juga mengalami ancaman kekurangan pangan, energi, air bersih, keamanan, dan ancaman perang. Itu sebabnya para pemimpin partai politik yang bisa mengusung capres berpikir mencari tokoh yang bisa menyelamatkan masa depan Indonesia.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut Prabowo Subianto menjadi magnet dalam wacana koalisi besar Pilpres 2024. Begini penjelasannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close