Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PDIP Sebut Anak Muda TMP Tambah Tenaga Kemenangan Ganjar-Mahfud

Jumat, 20 Oktober 2023 – 19:36 WIB
Sekjen PDIP Sebut Anak Muda TMP Tambah Tenaga Kemenangan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melantik pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, PALEMBANG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta Taruna Merah Putih (TMP) di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk turun memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat melantik pengurus organ kepemudaan Taruna Merah Putih (TMP) di provinsi tersebut.

Pelantikan dilaksanakan di tengah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sumsel yang dihadiri serta dibuka oleh Hasto Kristiyanto. Ketua Umum DPP TMP Hendrar Prihadi hadir juga di dalam pelantikan tersebut, bersama sejumlah anggota pengurus pusat TMP. Di antaranya adalah Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sunanto.

Proses pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ilyas Panji Alam. Disebutkan bahwa Ketua DPD TMP Provinsi Sumsel adalah M. Danu Mirwando. Sejumlah nama pengurus lainnya adalah Apriadi Susanto, Wahyu Amirul Hasanah, Deddi Kurniawan, Febriansyah , dan Heri Gunawan.

Setelahnya, Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, melakukan pengambilan janji dan sumpah jabatan para pengurus baru. Tampak Ketua DPP TMP Hendrar Prihadi juga hadir dan menyaksikan prosesi pengambilan sumpah tersebut.

Hasto mengatakan pelantikan pengurus baru TMP Sumsel tersebut akan menambah spirit perjuangan menghadapi pemilu 2024. Khususnya dalam upaya memenangkan hattrick kemenangan Pemilu Legislatif 2024, dan Ganjar-Mahfud Md sebagai presiden dan wakil presiden.

“Ini menambah spirit kita, menambah kekuatan kita. Anak-anak muda adalah akan menjadi penentu kemenangan Bapak Ganjar Pranowo-Profesor Mahfud MD di Pemilu 2024,” kata Hasto.

Hasto juga menantang para anak muda di TMP untuk membuktikan komitmennya dengan menjalankan perintah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hasto mengatakan pelantikan pengurus baru TMP Sumsel tersebut akan menambah spirit perjuangan menghadapi pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close