Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekuriti Otaki Sindikat Curanmor

Selasa, 24 Januari 2012 – 22:48 WIB
Sekuriti Otaki Sindikat Curanmor - JPNN.COM
BATAM - Ardiansyah, 35, Bayu, 25, dan Andi, 30, tiga pencuri motor di wilayah Batuaji dan sekitarnya dibekuk Polsek Batuaji, Senin (23/1). Bersama mereka, polisi juga menangkap Fransiskus, 24, yang membeli sepeda motor dari Andi.

Empat motor curian itu adalah Yamaha Mio hijau BP 5616 DG dari tangan Andi, Mio Soul Hitam BP 1417 HC dari tangan Fransiskus, Mio putih tanpa plat nomor dari tangan Bayu dan Jupiter MX Hijau BP 5265 D dari tangan Ardiansyah.

Selain sepeda motor polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa dua tas ransel besar yang berisikan peralatan seperti empat unit kunci T untuk mencuri sepada motor, delapan unit plat nomor sepada motor, kartu nama dan beberapa pasang pakain securiti.

Kapolsek Batuaji Kompol Tua Turnip mengatakan keempat tersangka tersebut diamankan berdasarkan hasil pengembangan enam laporan kasus curnamor yang masuk ke Kantor polisi Batuaji sejak Desember 2011 lalu. "Empat sindikat jaringan pelaku curnamor ini yang selama ini beraksi di wilayah Batuaji dan sekitar. Kami selidiki sejak Desember lalu," ujar Turnip.

BATAM - Ardiansyah, 35, Bayu, 25, dan Andi, 30, tiga pencuri motor di wilayah Batuaji dan sekitarnya dibekuk Polsek Batuaji, Senin (23/1). Bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close