Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Danang, Barbie Kumalasari Juga Ribut dengan Billy Syahputra

Sabtu, 21 September 2019 – 08:20 WIB
Selain Danang, Barbie Kumalasari Juga Ribut dengan Billy Syahputra - JPNN.COM
Barbie Kumala Sari. Foto Instagram BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari ribut dengan pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy pada Jumat (20/9). Selain dengan Danang, dia juga berseteru dengan Billy Syahputra.

"Aku bukan tipe yang ngomong di belakang atau nyindir-nyindir di medsos," kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Istri Galih Ginanjar itu mengaku telah lama memendam amarah ke Billy Syahputra. Cekcok bermula saat Barbie Kumalasari menasehati Billy Syahputra hingga akhirnya saling sindir di media sosial.

"Aku ngerasa enggak ngebully dia, aku kasih masukan yang baik. Karena kan Bang Billy itu kariernya susah payah, jangan sampai gara-gara pasangan kariernya hancur," ucap Barbie Kumalasari.

Sebelum dengan Danang, Barbie Kumalasari ribut dengan penyanyi dangdut, Danang. Pertengkaran mereka terjadi saat dipertemukan dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H), Jumat (20/9).

Insiden bermula saat Barbie Kumalasari memberikan jawaban mengenai banyak pemberitaan mengenai dirinya. Dia tiba-tiba mengungkapkan kritik terhadap Danang sebagai host.

"Gue enggak suka sama Danang. Dia itu two face, bermuka dua, karena di belakang beda, di depan beda. Di belakang gue dia terlalu nyinyir, di depan gue dia manis-manis," kata Barbie Kumalasari.

Mendengar tuduhan tersebut, Danang lantas bereaksi. Penyanyi jebolan Dangdut Academy itu menilai tudingan Barbie Kumalasari tidak punya dasar.

Selain ribut dengan Danang, Barbie Kumalasari juga berseteru dengan Billy Syahputra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close