Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Jakarta, FireHouse juga Tampil di Bandung dan Surabaya, Ini Link War Tiketnya

Minggu, 25 Agustus 2024 – 04:41 WIB
Selain Jakarta, FireHouse juga Tampil di Bandung dan Surabaya, Ini Link War Tiketnya - JPNN.COM
FireHouse juga akan menyapa penggemarnya di Bandung dan Surabaya. Foto: Golden Tsunami Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Selain Jakarta, mereka juga akan menyambangi Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024.

Konser ini sekaligus menjadi momen spesial untuk mengenang sang vokalis terdahulu CJ Snare yang meninggal dunia pada April 2024.

General Manager Golden Tsunami Entertainment Purnama selaku promotor mengungkapkan, konser ini akan menjadi perayaan musik sekaligus penghormatan terakhir bagi CJ Snare.

"Konser ini memiliki makna khusus, karena selain mengenalkan vokalis baru, Nate Peck, kami juga akan memberikan penghargaan terakhir kepada CJ Snare yang telah memberikan banyak kenangan indah melalui musiknya,” ujar Purnama, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (24/8).

Konser FireHouse akan digelar di Trans Luxury Hall Bandung pada 19 Oktober 2024, dan di Graha Unesa Surabaya pada 20 Oktober 2024.

Purnama menjelaskan, kedua venue tersebut dipilih karena memiliki kapasitas besar dan fasilitas mendukung untuk menghadirkan pengalaman konser yang maksimal bagi para penonton.

Jadwal konser di Bandung dan Surabaya juga sudah dirilis di website FireHousemusic.com. Penjualan tiket presale dimulai pada 24 hingga 31 Agustus 2024.

Tiket presale dibanderol mulai dari Rp 625.000 untuk konser di Bandung, dan Rp 450.000 untuk konser di Surabaya. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi goldentsunami.id/concert.

FireHouse juga akan menyapa penggemarnya di Bandung dan Surabaya. Ini link war tiketnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA