Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Karim Benzema, Ini 3 Pemain Real Madrid yang Bisa Hancurkan Manchester City

Selasa, 26 April 2022 – 09:52 WIB
Selain Karim Benzema, Ini 3 Pemain Real Madrid yang Bisa Hancurkan Manchester City - JPNN.COM
Para penggawa Real Madrid melakukan selebrasi dalam laga melawan Celta Vigo. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Partai panas tersaji pada leg pertama semifinal Liga Champions saat Manchester City menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Madrid akan menemui ujian berat di laga ini karena lawan yang dihadapi bukanlah tim sembarangan. City merupakan finalis Liga Champions musim lalu serta tim terbaik di dataran Inggris saat ini.

Selain itu, Madrid juga dibayangi catatan kelam pada lawatan terakhirnya ke Etihad Stadium. El Real menyerah 1-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions musim 2020/21.

Namun, bukan berarti Real Madrid tidak punya peluang untuk meraih hasil positif di rumah Man City. Pasukan Carlo Ancelotti didukung materi pemain mumpuni.

Selain Karim Benzema yang tengah on fire, masih terdapat sejumlah pemain El Real yang siap menghadirkan mimpi buruk bagi lawan. Lantas, siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Luka Modric

Sama halnya dengan Benzema, Modric semakin matang dan berbahaya di usianya yang tak lagi muda. Dia masih menjadi andalan El Real untuk mengatur lini tengah.

Modric ibarat ruh bagi permainan Los Blancos. Eks pemain Tottenham Hotspur itu punya akurasi umpan luar biasa. Musim ini, dia mengemas empat assist dari 10 laga di Liga Champions.

2. Vinicius Junior

Bisa dibilang ini musim terbaik Vinicius bersama Madrid. Dia sama bahayanya dengan Karim Benzema. Pemuda 21 tahun itu telah menyumbang dua gol dan enam assist di Liga Champions.

Selain Karim Benzema, ini 3 pemain Real Madrid yang bisa hancurkan Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close