Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Tabir Surya, Ini Pilihan Pakaian Penting untuk Hindari Dampak Sinar UV

Selasa, 23 Juli 2024 – 09:47 WIB
Selain Tabir Surya, Ini Pilihan Pakaian Penting untuk Hindari Dampak Sinar UV - JPNN.COM
Puluhan ribu pelari di ajang Pocari Sweat Run telah mendapatkan MS Glow For Men Sunscreen Spray yang terdapat di dalam race kit seluruh peserta. Foto dok. MS Glow

jpnn.com - Mereka yang suka beraktivitas olahraga di luar rumah sebaiknya rajin memberikan perlindungan kulitnya dari paparan sinar ultraviolet (UV) secara langsung.

Paparan sinar UV yang berasal dari matahari secara berlebihan bisa menyebabkan efek negatif bagi kulit wanita maupun pria.

“Sudah bukan zamannya lagi, laki-laki merasa gengsi untuk melakukan perawatan dan perlindungan kulit," kata Gilang W. Pramana, founder J99 Corp. dan MS Glow For Men, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/7).

Sebagai brand keluaran dari salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang berfokus pada kesehatan kulit dan tubuh bagi kaum pria, MS Glow For Men melengkapi perlindungan para pelari melalui produknya Sunscreen Spray.

Puluhan ribu pelari di ajang Pocari Sweat Run telah mendapatkan MS Glow For Men Sunscreen Spray yang terdapat di dalam race kit seluruh peserta. 

"Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu amunisi penting bagi aktivitas di luar ruang di daerah tropis, termasuk bagi para pelari," katanya. 

Produk itu merupakan tabir surya dengan formula ringan dan memiliki perlindungan spektrum luas serta SPF 45 PA . 

Juga tidak berminyak, mengandung Black Oat untuk melembabkan kulit dan vitamin C yang kaya antioksidan; membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B serta radikal bebas lainnya.

Ahli kecantikan di MS GLOW Beauty, dr Prima Bachrul Alam mengatakan selain tabir surya, pemilihan pakaian penting untuk menghindari dampak sinar UV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA