Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selalu Mainkan Balotelli

Sabtu, 23 Juni 2012 – 21:54 WIB
Selalu Mainkan Balotelli - JPNN.COM
Striker Italia, Mario Balotelli. Foto: Dok/JPNN
KIEV - Dua laga perdana main sebagai starter, Mario Balotelli gagal membayar kepercayaan. Saat dimainkan sebagai pemain pengganti, dia membayar lunas dengan satu gol saat Italia mengalahkan Irlandia 2-0. Menuju laga perempat final menghadapi Inggris, Balotelli berharap kembali dipasang sebagai starter oleh Pelatih Cesare Prandelli.

   

Untuk masalah itu, Prandelli sebaiknya mendengarkan saran dari Roberto mancini, pelatih Italia yang kini menukangi juara Premier league Manchester City. Di tim yang sama, Balotelli selalu menjadi pilihan utama Mancini. Selain memanfaatkan ketajamannya, Mancini juga mampu mengendalikan emosi Balotelli yang kerap lepas kontrol.

   

Contohnya tersaji saat Italia menghadapi Irlandia. Balotelli berhasil menunjukkan kualitasnya. Dimainkan pada menit ke-74, dia berhasil menyumbang satu gol cantik lewat tendangan salto, dalam kemenangan 2-0 untuk Italia. Dalam selebrasinya, dia nyaris mengeluarkan umpatan yang entah ditujukan pada siapa, sebelum mulutnya dibekap bek Italia Leonardo Bonucci.

   

"Saya menyarankan Balotelli dimainkan bukan jadi duri dalam daging untuk pelatihnya. Dia harus main, karena tak seorang pun bisa memberikan masalah pada Inggris," ujar Mancini seperti dikutip The Sun.

   

KIEV - Dua laga perdana main sebagai starter, Mario Balotelli gagal membayar kepercayaan. Saat dimainkan sebagai pemain pengganti, dia membayar lunas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close