Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama Buron, Anak Buah Dimas Kanjeng Biasa Ngorok di SPBU

Jumat, 07 Oktober 2016 – 06:01 WIB
Selama Buron, Anak Buah Dimas Kanjeng Biasa Ngorok di SPBU - JPNN.COM
Satu buronan sudah menyerahkan diri. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang berstatus buron karena diduga sebagai pelaku pembunuhan Abdul Gani,43, akhirnya menyerahkan diri ke Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (6/10). 

Pelakunya berinisal (M) yang diduga kuat sebagai Muryat Subiyanto ini menyerahkan diri dengan diantar anak angkatnya. Warga Kediri ini resmi menjadi DPO sejak Kamis (21/9).

Kabid Humas Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) RP Argo Yuwono mengatakan bahwa tersangka M ini telah menyerahkan diri sekira pukul 11.30.

"Tadi (Kemarin, Red) tersangka M bersama anak angkatnya telah  menyerahkan diri," kata Argo Yuwono.

Tersangka Muryat Subiyanto ini ikut serta dalam merencanakan untuk menhabisi nyawa Abdul Gani.

Saat itu, tersangka M dengan ketiga tersangka lainnya bertemu di tenda parkiran di belakang rumah utama Dimas Kanjeng. Mereka mendapat perintah dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi untuk membunuh Abdul Gani.

Argo menjelaskan tersangka M ini sebelumnya menjadi orang yang diburu oleh polisi sejak ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. 

Menurutnya, tersangka ini kabur sebelum polisi melakukan penggerebekan di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di RT 22/RW 08, Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo.

SURABAYA – Pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang berstatus buron karena diduga sebagai pelaku pembunuhan Abdul Gani,43, akhirnya menyerahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close