Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama Ramadan, Bandara SMB II Palembang Bagikan Takjil Gratis ke Penumpang

Jumat, 15 Maret 2024 – 16:15 WIB
Selama Ramadan, Bandara SMB II Palembang Bagikan Takjil Gratis ke Penumpang - JPNN.COM
Pembagian takjil gratis kepada penumpang di Bandara SMB II Palembang. Foto: Humas Bandara SMB II Palembang.

jpnn.com - PALEMBANG - Para pegawai Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang membagikan takjil gratis kepada para penumpang pesawat terbang selama bulan suci Ramadan.

Pembagian takjil gratis itu sudah dilakukan sejak hari pertama puasa, 12 Maret 2024.

Executive General Manager Bandara SMB II R. Iwan Winaya Mahdar menjelaskan ada sekitar 2.175 kotak takjil yang akan dibagikan kepada penumpang di ruang tunggu keberangkatan selama bulan suci Ramadan.

"Momen ini menjadi sangat berarti bagi kami dalam memberikan kenyamanan sekaligus berbagi di momen tahunan ini. Alhamdulillah, setiap tahun kegiatan ini rutin dilaksanakan," kata Iwan melalui press release yang diterima JPNN.com, Jumat (15/3/2024).

Iwan mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini untuk mempermudah penumpang berbuka puasa. 

Menurut dia, pembagian takjil gratis tersebut sekaligus untuk memberikan pelayanan kepada para penumpang di Bandara SMB II.

"Takjil yang diberikan berupa minuman dalam kemasan, kurma dan snack, takjil akan dibagikan jelang berbuka," ungkap Iwan.

Selain takjil gratis, di bandara juga tersedia tenant-tenant makanan dan minuman yang dapat diakses para pengantar, penjemput maupun para penumpang.

Selama bulan suci Ramadan, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang membagikan takjil gratis untuk para penumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close