Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Humas Untar Raih Penghargaan Tertinggi dari Anugerah Diktiristek 2023

Senin, 18 Desember 2023 – 13:56 WIB
Selamat, Humas Untar Raih Penghargaan Tertinggi dari Anugerah Diktiristek 2023 - JPNN.COM
Hubungan Masyarakat Universitas Tarumanagara (Untar) meraih penghargaan tertinggi tingkat nasional pada ajang Anugerah Diktiristek 2023. Foto: dok Untar

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Masyarakat Universitas Tarumanagara (Untar) meraih penghargaan tertinggi tingkat nasional pada ajang Anugerah Diktiristek 2023 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Rabu (13/12).

Dalam ajang tersebut, Untar menerima tiga penghargaan sekaligus untuk kategori perguruan tinggi swasta (PTS), yaitu Gold Winner subkategori Laman dan Media Sosial, serta Silver Winner untuk Kahumas Untar Dra. Paula T. Anggarina, M.M. di subkategori Insan Humas.

Kahumas Untar Dra. Paula T. Anggarina, M.M mengatakan informasi yang berkualitas dan positif sangat dibutuhkan masyarakat saat ini, di tengah persebaran informasi yang cenderung negatif.

Menurutnya, humas memiliki peran penting untuk membangun budaya komunikasi yang baik.

Terlebih, sebagai lembaga pendidikan tinggi harus mampu menyajikan informasi yang kredibel dan bertanggung jawab kepada para pemangku kepentingan.

“Para akademisi harus memberi contoh berkomunikasi yang baik kepada masyarakat," tegas Paula.

Secara khusus Paula mengucapkan terima kasih kepada LLDikti III dan Ditjen Diktiristek atas penghargaan yang diberikan.

Dia mengapresiasi kepada Rektor dan seluruh Sivitas Akademika Untar yang berkontribusi aktif melalui berbagai kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, prestasi akademik dan nonakademik, serta kegiatan-kegiatan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, menghasilkan informasi.

Hubungan Masyarakat Universitas Tarumanagara (Untar) meraih penghargaan tertinggi tingkat nasional pada ajang Anugerah Diktiristek 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close