Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, ICHITAN K-Pop Fest Raih Rekor MURI

Minggu, 25 Februari 2024 – 18:00 WIB
Selamat, ICHITAN K-Pop Fest Raih Rekor MURI - JPNN.COM
ICHITAN K-Pop Fest raih Rekor MURI. Foto: supplied

jpnn.com, SAMARINDA - Melanjutkan rangkaian event ICHITAN K-Pop Fest di 8 kota Indonesia, ICHITAN sebagai salah satu merek minuman yang terkenal dengan produk kekiniannya hadir di Samarinda.

ICHITAN menghadirkan kejutan serta semangat untuk mengejar dan memecahkan Rekor MURI bersama dengan ribuan K-Popers Kalimantan Timur.

Segmen Random Play Dance menjadi pusat perhatian dengan ambisi besar ICHITAN untuk memecahkan rekor MURI sebagai Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak.

Peserta yang penuh semangat dan antusias bersama-sama menggoyangkan panggung dalam kemeriahan tak terduga dari gerakan tarian K-Pop.

Momen yang penuh kegembiraan ini bukan hanya menjadi suatu pengalaman bagi para peserta tetapi juga menyatukan seluruh komunitas dalam keseruan.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas K-Popers Kalimantan Timur dengan penuh semangat bergabung dalam upaya memecahkan rekor Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak. Kekompakkan dan antusiasme yang kalian bawa telah menciptakan momen luar biasa yang akan berkesan. Kita tidak hanya menciptakan sejarah bersama, tetapi juga merayakan keberagaman dan kegembiraan dalam budaya K-Pop," kata General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia Andreas Advent Sitompul.

Penghargaan kemudian diberikan oleh perwakilan MURI sekaligus juri pada festival tersebut.

Dia mengatakan momen ini tidak hanya menjadi pengakuan resmi atas prestasi luar biasa dalam upaya memecahkan rekor, melainkan juga simbol keberhasilan bagi ICHITAN dalam menciptakan peristiwa yang menggembirakan dan bersejarah bagi komunitas dan penggemar setianya.

ICHITAN menghadirkan kejutan serta semangat untuk mengejar dan memecahkan Rekor MURI bersama dengan ribuan K-Popers Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close