Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Kementan Raih 2 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 – 19:50 WIB
Selamat, Kementan Raih 2 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award 2022 - JPNN.COM
Kementerian Pertanian (Kementan) meraih dua penghargaan bidang Kehumasan di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022. Foto: dok Kementan

jpnn.com, SEMARANG - Kementerian Pertanian (Kementan) meraih dua penghargaan bidang Kehumasan di ajang kompetisi Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022.

Dua penghargaan tersebut berupa trofi kanal digital untuk sub kategori media sosial Kementerian dan kategori Kementerian Terpopuler di Media Cetak 2021.

Founder dan CEO PR Indonesia Group Asmono Wikan mengucapkan selamat kepada pemenang PRIA 2022 atas partisipasi seluruh pihak yang ikut serta dalam kompetisi ini.

Dia menyebut tahun ini jumlah peserta yang berpartisipasi mengalami peningkatan yang signifikan.

Menurut dia, dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan entry yang luar biasa. Tahun lalu, kata dia, menerima 609 entry dari 9 kategori kompetisi.

Sementara, tahun ini menerima 789 entry dari 9 kategori.

"Ini menunjukan bahwa kehumasan adalah kerja yang sangat mulia dan strategis” ungkapnya pada acara The 7th PR Indonesia Awards di Po Hotel, Semarang.

PRIA merupakan ajang untuk mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Kementerian Pertanian (Kementan) meraih dua penghargaan bidang Kehumasan di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close