Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Kemnaker Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2021

Senin, 08 November 2021 – 20:26 WIB
Selamat, Kemnaker Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2021 - JPNN.COM
Kementerian Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan dari Anugerah Media Humas (AMH) 2021 untuk kategori untuk kategori siaran pers (media online) kelompok kementerian atau lembaga. Foto: Kemnaker

jpnn.com, DENPASAR - Kementerian Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan dari Anugerah Media Humas (AMH) 2021.

Pada malam penganugerahan yang dilaksanakan di Bali pada 4 November lalu, Kemnaker mendapatkan gelar terbaik III untuk kategori siaran pers (media online) kelompok kementerian atau lembaga.

“Anugerah ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran Kemnaker, khususnya Biro Humas, yang telah menyajikan berbagai informasi tentang kerja yang dilakukan Kemnaker selama pandemi Covid-19,” kata Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi melalui keterangan yang diterima Senin (8/11).

Sekjen Anwar juga menyampaikan selain dituntut untuk menyajikan informasi yang menarik kepada masyarakat, pegawai humas, khususnya fungsional pranata humas dituntut untuk memahami betul isu unit teknis yang berkembang.

Tujuannya agar bagian kehumasan di instansi pemerintahan dapat menyajikan informasi yang akurat disertai dengan kemasan yang menarik sesuai dengan perkembangan zaman.

“Di era digital saat ini, pegawai humas harus mampu beradaptasi dengan lalu lintas informasi yang kian cepat dengan tetap mengedepankan akurasi informasi serta etika humas pemerintahan,” ujarnya.

AMH diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Tahun ini, AMH bertemakan Peran Humas Pemerintah Mewujudkan Indonesia Pulih, Indonesia Maju.

Kemnaker mendapatkan meraih penghargaan Anugerah Media Humas 2021 yang diselenggarakan Kominfo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close