Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! Mitsubishi Triton Dapat Bintang 5 dari ANCAP

Senin, 15 April 2024 – 13:58 WIB
Selamat! Mitsubishi Triton Dapat Bintang 5 dari ANCAP - JPNN.COM
Mitsubishi Triton dalam uji tabrak oleh ANCAP. Foto: ANCAP/Mitsubishi

jpnn.com - Australian New Car Assessment Program (ANCAP) memberikan peringkat bintang lima untuk Mitsubishi Triton 2024.

Kendaraan kabin ganda (double cabin/D-cab) itu pertama yang diuji coba berdasarkan kriteria baru organisasi tersebut pada 2023-2025.

Peringkat bintang lima berlaku untuk semua varian Triton 2WD dan 4WD Double Cab yang baru saja diluncurkan di Australia dan Selandia Baru.

"Peringkat ini menunjukkan tekad dan kemampuan Mitsubishi untuk merancang, membangun, dan menghadirkan produk bintang lima," kata Chief Executive Officer ANCAP, Carla Hoorweg dalam keterangannya.

Triton merupakan salah satu model terlaris di Australia dan Selandia Baru, tidak hanya untuk keperluan perusahaan tetapi juga kendaraan keluarga.

Di Indonesia, Mitsubishi Triton dengan wajah baru rencananya akan diperkenalkan di GIIAS 2024 yang akan berlangsung Agustus mendatang.

Menurut ANCAP, Triton menunjukkan tingkat perlindungan yang tinggi untuk pengemudi, penumpang dewasa di kursi depan, dan penumpang anak-anak dalam sebagian besar tes tabrakan fisik.

Para penguji juga menemukan bahwa mobil tersebut dapat bekerja lebih baik dalam melindungi dada dan kaki bagian atas penumpang belakang, pada uji frontal lebar penuh.

Australian New Car Assessment Program (ANCAP) memberikan peringkat bintang lima untuk Mitsubishi Triton 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close