Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Paskah, PDIP Berharap Ini Momentum Bersama Tangani Pandemi

Minggu, 04 April 2021 – 16:40 WIB
Selamat Paskah, PDIP Berharap Ini Momentum Bersama Tangani Pandemi - JPNN.COM
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: arsip JPNN.COM/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) menyampaikan selamat Hari Raya Paskah kepada umat kristiani di seluruh penjuru negeri.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, peringatan Trihari Suci Paskah 2021 tidak hanya mengungkapkan karya penyelamatan Allah melalui jalan pengorbanan penuh kasih Yesus Kristus.

"Perayaan Paskah sekaligus jalan pembebasan dan solidaritas bagi sesama manusia agar hidup digerakkan oleh cinta dan semangat berkorban. Semangat ini sangat penting bagi seluruh
bangsa Indonesia yang saat ini sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19," kata Hasto dalam keterangan yang diterima, Minggu (4/4).

Bagi PDIP, lanjut dia, di tengah berbagai dampak kehidupan, khususnya di bidang perekonomian rakyat, momentum Paskah harus menumbuhkan semangat solidaritas.

Dia mengharapkan ada semangat memperjuangkan kepentingan umum, berkorban bagi kepentingan bangsa dan negara.

"Sangatlah penting agar bangsa Indonesia secara bergotong royong bisa secepatnya mengatasi pandemi tersebut," jelas dia.

Peringatan Paskah, lanjut dia, sama halnya dengan peringatan hari-hari besar agama lainnya, menggelorakan semangat untuk menebar kebaikan, di bumi Indonesia yang hidup di atas falsafah dasar Pancasila.

"Di dalam Pancasila itulah, bangsa Indonesia saling hormat menghormati, penuh toleransi, dan menjalankan seluruh tradisi keagamaan dan kepercayaan pada Tuhan sesuai dengan tradisi kebudayaan bangsa. Selamat Paskah," kata Hasto. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

PDI Perjuangan menyampaikan selamat Paskah kepada seluruh umat kristiani. PDIP berharap semangat Paskah sebagai momentum bersama bergotong royong menghadapi pandemi Covid-19

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close