Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Pertamina Raih 2 Penghargaan Ini dari Marketeers

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 19:37 WIB
Selamat, Pertamina Raih 2 Penghargaan Ini dari Marketeers - JPNN.COM
Fajriyah Usman Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) & SMEPP Management Pertamina meraih Penghargaan Marketeers SME Enablers Award 2022 Best of The Best dan Human Capital Enabler diberikan oleh CEO Marketeers Iwan Setiawan, pada jumat (12/8) di FX Sudirman. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina meraih dua penghargaan dengan kategori Best SME Development Program dan kategori Human Capital Enabler dalam ajang Marketeers SME Enablers Award 2022.

Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan yang berperan aktif memberdayakan usaha mikro dan kecil (UMK), sehingga mandiri dan bahkan bisa menembus pasar global.

Penghargaan itu diberikan oleh CEO Marketeers, Iwan Setiawan kepada Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) & SMEPP Pertamina Persero, Fajriyah Usman di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (12/8).

CEO Marketeers Iwan Setiawan mengatakan penganugerahaan itu merupakan puncak dari acara kumpul UKM sebagai bagian peringatan Hari UMKM Nasional yang diperingati setiap 12 Agustus.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada perusahaan yang selama ini memang aktif dalam memberdayakan UKM di segala aktivitas mereka,” ujarnya.

Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) & SMEPP Pertamina Persero, Fajriyah Usman mengucap rasa syukurnya karena Pertamina berhasil membawa dua penghargaan sekaligus.
Hal itu merupakan wujud komitmen Pertamina dalam membantu mengembangkan UMKM binaan.

“Alhamdulillah, komitmen Pertamina untuk mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan Indonesia maupun dunia terus mendapatkan pengakuan dari stakeholders," ujar Fajriyah.

Fajriyah menambahkan, Pertamina akan terus mendukung dan memperjuangkan tujuan pembangunan berkelanjutan sejalan dengan kerangka ESG yang dijalankan perusahaan.

Pertamina meraih dua penghargaan dengan kategori Best SME Development Program dan Human Capital Enabler di ajang Marketeers SME Enablers Award 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close