Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, PT PP Raih Penghargaan Dalam Ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022

Selasa, 10 Mei 2022 – 22:00 WIB
Selamat, PT PP Raih Penghargaan Dalam Ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 - JPNN.COM
PT PP. Ilustrasi/Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) meraih penghargaan dalam ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 yang digelar langsung oleh Kementerian BUMN di Ballroom Grha Pertamina, Senin (9/5).

Dalam penghargaan tersebut, PT PP berhasil menyabet penghargaan Terbaik Pertama BUMN untuk kategori Vendor atau Pemasok.

Penghargaan tersebut diterima Dirut PT PP Novel Asryad, yang diserahkan langsung oleh Erick Thohir selaku Menteri BUMN.

Acara penghargaan ini digelar oleh Kementerian BUMN untuk mempererat sinergi antara perusahaan BUMN dan swasta guna menciptakan ekosistem perekonomian Indonesia yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Melalui Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 ini, Menteri BUMN memastikan para mitra BUMN yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang bisa diandalkan untuk BUMN Go Global.

“Ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 ini yang pertama dicanangkan oleh Kementerian BUMN untuk memberikan apresiasi kepada para mitra BUMN dalam melakukan kegiatan aktivitas usaha di tahun 2021 dan memberikan kontribusi terhadap kinerja BUMN, sehingga dapat menggerakan perekonomian nasional dan mengoptimalkan UMKM," ujar Novel.

PT PP juga sangat mengapresiasi kegiatan atau perhelatan tersebut. Penghargaan ini merupakan tantangan bagi PT PP untuk dapat terus meningkatkan kinerja perusahaan secara berkelanjutan.(chi/jpnn)

Ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 ini yang pertama dicanangkan oleh Kementerian BUMN untuk memberikan apresiasi kepada para mitra BUMN.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close