Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vipo Klasik Jual Berbagai Sandal Impor Berkualitas, Harga Mulai Rp 20 Ribuan

Selasa, 10 Mei 2022 – 21:26 WIB
Vipo Klasik Jual Berbagai Sandal Impor Berkualitas, Harga Mulai Rp 20 Ribuan - JPNN.COM
Salah satu koleksi sandal impor dari Vipo Klasik. Foto dok Vipo Klasik

jpnn.com, JAKARTA - Vipo Klasik meluncurkan berbagai sandal impor yang nyaman dan praktis dipakai keseharian dengan harga terjangkau.

Vipo Klasik merupakan brand sandal impor sejak 2021 dengan menghadirkan berbagai jenis sandal anti slip dan juga waterproof.

Brand ini memiliki sandal yang bisa dipakai sehari-hari di dalam ruangan, outdoor, maupun di dalam kamar mandi sekalipun.

Materialnya menggunakan bahan rubber premium sehingga tahan air dan anti slip, tidak perlu takut tergelincir ketika sedang bermain air di pantai.

Sandal ini juga mudah dibersihkan, sehingga bermain pasir di pantai pun tidak khawatir bila kotor.

“Sandal Vipo Klasik bisa dipakai oleh pria dan wanita, untuk semua usia dengan berbagai pilihan warna dan size. Sandal kami menggunakan bahan yang nyaman bisa dipakai untuk keseharian,” ungkap Emmy Maryani, Owner Vipo Klasik.

Selain itu, untuk sandal yang bisa dipakai di dalam rumah, Vipo Klasik memakai material busa karet berkualitas sehingga membuatnya menjadi ringan, nyaman di kaki, elastis, dan tidak kaku.

"Sandal ini dapat dipakai sehari-hari tanpa membuat telapak kaki menjadi sakit atau lecet. Model bawah sandal dibentuk berongga sehingga sandal tidak mudah slip atau licin saat digunakan. Selain itu, sandal ini juga mudah kering ketika terkena air," jelas Emmy.

Untuk sandal kualitas impor, Vipo Klasik menjual produknya mulai dari Rp 20-Rp 50 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close