Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Ustaz Jazuli Jadi Anggota Kehormatan Perguruan Silat Red Beksi

Senin, 14 Juni 2021 – 19:47 WIB
Selamat, Ustaz Jazuli Jadi Anggota Kehormatan Perguruan Silat Red Beksi - JPNN.COM
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mendapat anugerah anggota kehormatan dari Perguruan Pencak Silat Red Beksi. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mendapat anugerah sebagai anggota kehormatan dari Perguruan Pencak Silat Red Beksi.

Seremoni penobatan dipimpin oleh Ketua Perguruan Red Beksi H. Farid Bustomi dengan menyematkan seragam pencak silat berwarna merah, di markas mereka di Serang, Banten, Minggu (13/6).

Menurut Farid, Jazuli Juwaini layak menjadi anggota kehormatan Perguruan Red Beksi karena kiprah dan kepeduliannya selama ini yang sangat memperhatikan perkembangan pencak silat.

Dia menilai anggota DPR RI Dapil Banten itu begitu aktif mempromosikan pencak silat.

Salah satunya ialah dengan mengundang kelompok-kelompok pencak silat untuk hadir di acara-acara Fraksi PKS DPR RI.

Sementara, Ustaz Jazuli yang sejak kecil belajar pencak silat itu mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya sebagai anggota kehormatan Perguruan Pencak Silat Red Beksi.

“Terima kasih kepada Red Beksi dan seluruh perguruan pencak silat khususnya di Banten atas penghormatannya menjadikan saya sebagai warga kehormatan," katanya.

Ustaz Jazuli mengaku akan terus mendukung dan mempromosikan pencak silat sebagai khazanah budaya bangsa.

Ustaz Jazuli Juwaini mendapat anugerah sebagai anggota kehormatan dari Perguruan Pencak Silat Red Beksi. Jazuli layak menjadi anggota kehormatan karena kiprah dan kepeduliannya dalam memperhatikan pencak silat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close