Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selebrasi Unik Sancho dan Gol Cristiano Ronaldo Mewarnai Kemenangan Manchester United di Europa League

Jumat, 16 September 2022 – 03:44 WIB
Selebrasi Unik Sancho dan Gol Cristiano Ronaldo Mewarnai Kemenangan Manchester United di Europa League - JPNN.COM
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Manchester United akhirnya meraih kemenangan pertama di kompetisi Europa League 2022/23 seusai mengalahkan Sheriff Tiraspol.

Bertandang ke Stadion Zimbru, Moldova, Kamis (15/9/2022) waktu setempat, Manchester United menang dengan skor 2-0 atas Sheriff Tiraspol.

Pada laga ini, gol kemenangan tim berjuluk Setan Merah itu dicetak oleh Jadon Sancho pada menit 17 dan Cristiano Ronaldo pada menit 39.

Sejak awal laga, Manchester United mengambil inisiatif penyerangan untuk membobol gawang Sheriff Tiraspol yang dikawal Maksym Koval.

Strategi itu berjalan baik buktinya tim asal kota Manchester tersebut bisa mencetak gol pembuka di menit ke-17 melalui Jadon Sancho.

Christian Eriksen berperan penting pada momen ini dengan mengirimkan umpan matang ke dalam kotak penalti sehingga bisa dimanfaatkan Sancho menjadi gol.

Seusai mencetak gol, mantan pemain Borussia Dortmund itu melakukan selebrasi unik dengan memamerkan pelindung tulang kering miliknya.

Selebrasi itu ternyata ditujukan untuk seorang fan cilik Manchester United yang telah menitipkan deker saat sebelum pertandingan.

Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana di kompetisi Europa League 2022/23 seusai mengalahkan Sheriff Tiraspol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close