Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seleksi CPNS 2024: Pemkab Bogor Siapkan 279 Formasi Tenaga Teknis & 100 Nakes

Kamis, 22 Agustus 2024 – 11:17 WIB
Seleksi CPNS 2024: Pemkab Bogor Siapkan 279 Formasi Tenaga Teknis & 100 Nakes - JPNN.COM
Pendaftaran CPNS 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membuka 379 formasi CPNS 2024, yang tersebar di beberapa satuan kerja perangkat daerah. Dari jumlah formasi itu, tenaga kesehatan sebanyak 100, dan tenaga teknis 279.

"Jumlah alokasi sebanyak 379 formasi dengan perincian tenaga kesehatan 100 formasi dan tenaga teknis 279 formasi," ungkap Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu di Cibinong, Rabu (21/8).

Dia menjelaskan formasi tersebut di diperuntukkan bagi pelamar dengan tiga kategori.

Pertama, kebutuhan umum yang dialokasikan bagi setiap warga negara Indonesia yang memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Kedua, kebutuhan khusus yang dialokasikan bagi putra putri lulusan terbaik berpredikat "dengan pujian"/cumlaude dari perguruan tinggi dalam atau luar negeri.

Ketiga, kebutuhan penyandang disabilitas yang dialokasikan bagi pelamar berkebutuhan khusus yang mengalami keterbatasan fisik, intelektual, mental, atau sensorik dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter atau rumah sakit.

Pendaftaran seleksi CPNS dibuka mulai 20 Agustus hingga 6 September, dilanjutkan seleksi administrasi yang dilakukan sejak pendaftaran dibuka hingga 13 September dan diumumkan pada 14-17 September.

Kemudian, para peserta yang lulus seleksi administrasi akan menempuh seleksi kompetensi dasar (SKD), dan seleksi kompetensi bidang (SKD).

Seleksi CPNS 2024, Pemkab Bogor sediakan 279 formasi tenaga teknis dan 100 tenaga kesehatan (nakes).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA