Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selisih 45 Tahun, Begini Kemesraan Mark Sungkar dan Santi

Sabtu, 31 Oktober 2020 – 19:06 WIB
Selisih 45 Tahun, Begini Kemesraan Mark Sungkar dan Santi - JPNN.COM
Santi dan Mark Sungkar yang tetap harmonis di usia pernikahan ke-6. Foto: tangkapan layar YouTube

jpnn.com - Pernikahan Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala sudah berjalan enam tahun. Selama itu pula Mark Sungkar merasa ketenangan dan nyaman berada istrinya yang terpaut 45 tahun.

Walaupun usia istrinya jauh lebih muda, ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini merasa seperti dikeloni ibunya. Santi terlalu memanjakan dan merawatnya seperti bayi besar.

"Saya paling senang tiduran di paha Santi. Kalau lagi tiduran, Santi suka membelai rambut saya. Rasanya nyaman, damai, seperti di pangkuan ibu saya," kata Mark Sungkar, dalam kanal Orami Entertainment di YouTube, Sabtu (31/10).

Menjalani kehidupan rumah tangga dengan perempuan yang jauh lebih muda, tidak membuat Mark kesulitan. Dalam pergaulan termasuk hubungan suami-istri, Mark merasa semuanya lancar-lancar saja.

Mark menerapkan komunikasi dua arah dengan sang istri. Santi yang sifatnya introvert membuat Mark harus lebih aktif. 

Dalam pergaulan, Mark sering bertanya kapan bisa ada pertemuan, dan lainnya. Sementara untuk urusan nafkah batin, Mark selalu meminta Santi untuk terbuka dan berani bilang kalau nyaman atau tidak.

"Saya enggak mau monopoli. Selalu saya bilang kalau enggak suka, ya harus berani bilang biar sama-sama nyaman," terangnya.

Karena komunikasi dua arah itu membuat rumah tangga Mark Sungkar berjalan harmonis. Keduanya saling mendukung dan tidak pernah ada pertengkaran.

Terpaut 45 tahun tidak membuat Mark Sungkar dan istrinya, Santi mengalami kendala dalam berumah tangga.bahkan keduanya makin harmonis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close