Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selundupkan Kokain ke Australia, Pengusaha Ini Dipenjarakan Sekitar 5 Tahun

Kamis, 13 November 2014 – 15:01 WIB
Selundupkan Kokain ke Australia, Pengusaha Ini Dipenjarakan Sekitar 5 Tahun - JPNN.COM

Seorang pengusaha restoran asal Canberra, yang terkenal, divonis hukuman penjara hampir 5 tahun karena terbukti menyelundupkan narkoba jenis kokain dalam sejumlah botol lilin mobil, ke Australia.

John Phillip Harrington terbukti bersalah karena berupaya memiliki dan menyelundupkan obat-obatan terlarang dalam jumlah yang tidak sedikit.

Pengadilan mengungkap, pada tahun 2011, John dan seorang pria lainnya pergi ke Amerika Serikat dengan uang tunai lebih dari 40 ribu dolar untuk membeli narkoba.

Selundupkan Kokain ke Australia, Pengusaha Ini Dipenjarakan Sekitar 5 Tahun

Kokain dikirimkan dalam salah satu dari 5 botol lilin mobil, dengan polisi menyita seperempat kilogram kokain murni.

Narkoba itu ditemukan di Sydney oleh polisi, dan botol berisi kokain tersebut diganti sebelum barang itu dikirim ke Canberra.

John, mantan pemilik ‘Charlie Black’s Brasserie’ di Manuka, mengungkapkan, ia telah mengacaukan bisnis restorannya yang sukses, hanya dengan mempertahankan kebiasaan buruk yang menelan biaya 600-1200 dolar per hari.

Ia mengatakan, ia seringkali membuang obat-obatan terlarang itu untuk mengingatkan dirinya sendiri dan untuk mengesankan para perempuan muda.

Seorang pengusaha restoran asal Canberra, yang terkenal, divonis hukuman penjara hampir 5 tahun karena terbukti menyelundupkan narkoba jenis kokain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close