Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selundupkan Sabu di Celana Dalam

Sabtu, 15 Mei 2010 – 06:51 WIB
Selundupkan Sabu di Celana Dalam - JPNN.COM
TANGERANG - Seorang wanita asal Indonesia mencoba menyelundupkan 480 gram sabu-sabu dengan cara disembunyikan di dalam celana dalam yang dipakainya seperti memasang pembalut wanita. Namun upaya VKI alias LK, 30, itu berhasil digagalkan petugas Bea dan Cukai sesasat mendarat di Terminal II D Kedatangan, Bandara Soekarno - Hatta.

Kepala Bea dan Cukai Bandara Soetta, Bahaduri Wijayanta menyatakan keberhasilan ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan petugas BNN RI dan Bea dan Cukai terhadap empat tersangka berinisial MB, TN, A dan C yang sebelumnya berhasil ditangkap pada 25 Februari lalu karena mencoba penyelundupan 688 gram dari Malaysia.

?Tersangka VKI alias LK ini masih satu jaringan dengan empat tersangka, dua diantaranya adalah wanita asal Indonesia "yang sebelumnya berhasil kami tangkap, - kata Bahaduri kepada INDOPOS di Kantor Bea dan Cukai Bandara Soetta, Jumat (14/5). -

Menurut Wijayanta, terungkap kasus ini berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak - gerik penumpang pesawat Air Asia QZ-7691 saat mendarat di Terminal 2D Kedatangan, sekitar pukul 11.20. Namun dalam pemeriksaan x "ray terhadap hand carry yang dibawa tersangka tidak ditemukan barang bawaan mencurigakan. "Setelah kami periksa pada badan ditemukan satu bungkus kristal bening dalam kondisi basah,"ujar Bahaduri.

TANGERANG - Seorang wanita asal Indonesia mencoba menyelundupkan 480 gram sabu-sabu dengan cara disembunyikan di dalam celana dalam yang dipakainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA