Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seluruh Pemain Barito Putera Sudah Tes Covid-19, Bagaimana Hasilnya?

Selasa, 17 Maret 2020 – 22:08 WIB
Seluruh Pemain Barito Putera Sudah Tes Covid-19, Bagaimana Hasilnya? - JPNN.COM
Rizky Pora, pemain Barito Putera saat dites di Banjarmasin. Foto: IG PS Barito Putera

jpnn.com, BANJARMASIN - Dokter tim Barito Putera mengumumkan seluruh pemain telah melakukan tes kesehatan di RS Sari Mulya, Banjarmasin, Selasa (17/3). Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui pemain terpapar virus corona atau tidak.

"Salah satu sikap Barito Putera untuk menghadapi situasi saat ini adalah melakukan screening atau pemeriksaan kesehatan," kata dokter tim Barito Putera Rey Adi Wirawan.

Pemeriksaan lengkap dilakukan, apa saja? Menurut Rey, bukan hanya pengukuran suhu tubuh, cek darah, tapi juga sampai pemeriksan rontgen untuk melihat kondisi paru-paru. Selain itu, Barito juga akan menggelar penyuluhan terkait virus Covid-19 agar memahami bahaya serta penanganan pandemi yang menghebohkan dunia tersebut.

"Selain memeriksa darah, suhu tubuh, dan Rontgen. Besok akan ada pemeriksaan dari dokter paru-paru untuk memastikan bermasalah atau tidak. Hasil tes ini kemungkinan nanti malam sudah keluar, lalu hasil ini akan diperiksa oleh dokter paru-paru besok. Mudah-mudahan hasilnya tidak ada masalah semuanya," ucapnya, dilansir situs resmi klub.

BACA JUGA: Cemburu Istri Selingkuh, Louiker Malah Tega Berbuat Nekat pada Anaknya

Sebelumnya, ramai dikabarkan bahwa Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi suspect Virus Corona. Kini, dia sedang dirawat di RS Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tetapi, sampai hari ini masih belum ada kabar mengenai hasil tes Yunan, apakah negatif atau positif. (dkk/jpnn)

 

Dokter tim Barito Putera mengumumkan seluruh pemain telah melakukan tes kesehatan di RS Sari Mulya, Banjarmasin, Selasa (17/3). Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui pemain terpapar virus corona atau tidak.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close