Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seluruh Personel Dikumpulkan di Mapolres, 7 Anggota Langsung Ditindak Propam

Selasa, 15 Maret 2022 – 04:55 WIB
Seluruh Personel Dikumpulkan di Mapolres, 7 Anggota Langsung Ditindak Propam - JPNN.COM
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota diperiksa Propam. Dok Antara.

jpnn.com, SUKABUMI - Propam Polres Sukabumi Kota menindak tujuh personel yang melanggar aturan kedisiplinan sebagai anggota Polri.

Kasi Propam Polres Sukabumi AKP Asep Zaenal Abidin mengatakan seluruh personel dikumpulkan di halaman markas dan kemudian anggota Propam melakukan pemeriksaan secara mendadak mulai dari penampilan, kelengkapan, dan kebersihan senjata api, identitas anggota, Senin (14/3).

Dari sidak tersebut tujuh personel yang melanggar disiplin langsung ditindak di tempat.

"Tujuh personel yang ditindak aturan disiplin di tempat karena rambut dan penggunaan sepatu yang tidak sesuai ketentuan serta identitas perorangan tidak lengkap," kata AKP Asep di Sukabumi, Senin.

Menurutnya, sidak kepada personel Polres Sukabumi Kota ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri.

"Pemeriksaan difokuskan kepada sikap tampang, gampol (seragam), kebersihan senjata api dinas bagi pemegang senpi, hingga administrasi perorangan seperti KTP, KTA, KPS, SIM dan STNK," tambahnya.

Asep mengatakan pemeriksaan ini juga bertujuan agar seluruh personel yang bertugas di lingkungan Polres Sukabumi Kota bisa menjaga profesionalisme saat melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri. (antara/jpnn)

Propam menindak tujuh personel yang melanggar aturan kedisiplinan sebagai anggota Polri. Ini kesalahan mereka.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close