Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semalaman 3 Rumah di Kalisuren Green Garden Dibobol Maling, Kok Bisa?

Rabu, 24 Maret 2021 – 13:16 WIB
Semalaman 3 Rumah di Kalisuren Green Garden Dibobol Maling, Kok Bisa? - JPNN.COM
Salah satu warga bersama petugas Polsek Bojong Gede memeriksa salah satu akses yang diduga digunakan pelaku pencurian dengan pemberatan beraksi menyasar tiga rumah sekaligus di Perumahan Kalisuren Green Garden, Kabupaten Bogor, Rabu (24/3). Foto: ANTARA/HO-Pengurus Lingkungan Kalisuren Green Garden

jpnn.com, JAKARTA - Penghuni Perumahan Kalisuren Green Garden, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibuat waswas dengan aksi pencurian yang terjadi pada Selasa (23/3) dini hari.

Pelaku menggondol barang berharga milik tiga kepala keluarga yang terjadi dalam satu waktu.

"Pencurian terjadi pada waktu dini hari, ketika warga sedang istirahat, dan memahami lokasi dengan baik," kata Ketua Lingkungan Perumahan Kalisuren Green Garden Alex saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (24/3).

Alex menduga pelaku beraksi sekitar pukul 03.00 WIB ketika warga sedang tertidur lelap, dengan cara membobol pagar kayu di sekitar lingkungan perumahan.

Alex menyebutkan pelaku menyasar lima rumah dalam sekali waktu, namun hanya tiga rumah milik warga sekitar yang dapat dibobol. Bahkan aksi pencurian kerap terjadi di perumahan tersebut.

Akibat pencurian dengan pemberatan itu, ketiga kepala keluarga, yakni Ade, Anam, dan Afut mengalami kerugian materil puluhan juta.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Bojong Gede.

Alex menduga kemungkinan pelaku lebih dari satu orang dengan mengendarai kendaraan untuk melarikan diri, berdasarkan penyelidikan sementara di lokasi kejadian.

Penghuni Perumahan Kalisuren Green Garden, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, dibuat waswas dengan aksi pencurian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close