Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangat Iduladha 1445 Hijriah, Bank Mandiri & MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin' Sukha

Selasa, 04 Juni 2024 – 16:06 WIB
Semangat Iduladha 1445 Hijriah, Bank Mandiri & MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin' Sukha - JPNN.COM
Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) berkolaborasi untuk menyediakan inovasi pembelian kurban melalui super app Livin’ by Mandiri. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) berkolaborasi untuk menyediakan inovasi pembelian kurban melalui super app Livin’ by Mandiri dalam rangka menyambut kehangatan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Langkag itu merupakan wujud komitmen Bank Mandiri untuk memudahkan nasabah dan masyarakat melaksanakan ibadah berkurban dengan cara yang modern dan terintegrasi.

Ketua MAI Billy Arkan mengatakan nasabah Bank Mandiri kini dapat dengan mudah membeli kurban melalui fitur Livin’ Sukha yang tersedia di Livin’ by Mandiri.

Prosesnya sangat sederhana, cukup pilih kategori “Zakat & Donasi”, lalu klik “Kurban MAI”, pilih jenis kurban yang diinginkan, masukkan jumlah hewan kurban dan nama, terakhir klik “Kurban Sekarang”.

Setelah melengkapi profil dan melakukan pembayaran dengan klik “Bayar Sekarang”, nasabah akan menerima konfirmasi pembayaran kurban melalui nomor WhatsApp yang tertera di Livin’ by Mandiri. 

Billy menjelaskan, semua hewan kurban dijamin berkualitas sesuai syariat, serta penyembelihan akan dilakukan oleh ahli. 

“Melalui pilihan kurban di Livin’ Sukha, nasabah dapat memilih hewan kurban sesuai preferensi mereka dan menerima laporan kurban untuk memastikan keamanan dan transparansi dalam proses ibadah berkurban,” ujar Billy dalam keterangan resmi, Selasa (4/6). 

Sebagai informasi, MAI adalah lembaga amil zakat nasional yang terafiliasi dengan Bank Mandiri, dan secara aktif membantu mengelola zakat dari seluruh nasabah Mandiri dan masyarakat. 

Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) berkolaborasi untuk menyediakan inovasi pembelian kurban di Livin by Mandiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close