Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri dan JSB Menawarkan Promo Menarik di Mandiri JCB Precious Festival 2024

Jumat, 31 Mei 2024 – 20:40 WIB
Bank Mandiri dan JSB Menawarkan Promo Menarik di Mandiri JCB Precious Festival 2024 - JPNN.COM
Acara seremonial launching Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang diselenggarakan Bank Mandiri dan JCB. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri dan JCB berkolaborasi dalam menyajikan rangkaian Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang menawarkan berbagai program menarik.

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para nasabah seiring dengan tingginya minat masyarakat Indonesia untuk kebutuhan travelling, shopping, kuliner, dan lifestyle saat ini.

Program unggulan yang ditawarkan adalah Program Undian Berhadiah Tiket ke Jepang.

Dalam program ini, 12 nasabah beruntung berkesempatan menikmati pengalaman wisata di Jepang.

Selain itu, nasabah juga bisa menikmati diskon hingga 25 persen di restoran Boga Group di seluruh Indonesia, dan restoran Jepang di Jakarta serta kota-kota besar lainnya selama periode Dining Festival.

Program Cashback Rp 200 ribu di Uniqlo di seluruh Indonesia hingga 30 Juni 2024, serta cashback hingga 20 persen di Japan Premium Outlet selama JCB Shopping Festival.

Khusus pada 31 Mei 2024 di Pepper Lunch Pacific Place tersedia bonus menu beef pepper rice set untuk nasabah yang baru mendaftar pengajuan kartu kredit JCB Precious, nasabah yang telah memiliki kartu kredit JCB precious bisa mendapatkan menu yang sama hanya dengan transaksi Rp 1.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengatakan program ini menjadi bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menyediakan layanan yang terbaik bagi nasabah.

Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang diselenggarakan Bank Mandiri dan JCB menawarkan berbagai promo menarik, yuk buruan!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close