Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangati Tim Jatim Lolos ke Final Piala Kasad, Khofifah: Insyaallah Menang, Al Fatihah

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 03:00 WIB
Semangati Tim Jatim Lolos ke Final Piala Kasad, Khofifah: Insyaallah Menang, Al Fatihah - JPNN.COM
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama para atlet dan ofisial seusai memberi semangat menatap laga final Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10). Foto: ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa memberikan semangat kepada tim sepak bola asal Jatim yang lolos final Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (21/10) malam.

Khofifah optimistis tim dari Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo tampil dengan performa terbaik dan juara Liga Santri 2022.

"Kalian adalah simbol santri Jawa Timur yang militan dan bersemangat. Dengan penampilan terbaik dan rida Allah SWT, insyaallah menang, menang, menang. Al Fatihah," ujarnya.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut mengatakan kedatangannya secara khusus untuk memberikan penguatan dan semangat kepada para santri yang akan berlaga pada Sabtu (22/10).

"Ibu yakin pasti kalian ingin memberikan kado terbaik bagi Jawa Timur. Terima kasih semuanya, teruslah berjuang dan semoga segala ikhtiar serta doa-doa membawa kalian sebagai juara," ucapnya.

Gubernur Khofifah didampingi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, beserta jajarannya.

Khofifah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pelatih, ofisial maupun tim dari Kodam V/Brawijaya yang memberikan pendampingan kepada atlet selama mengikuti turnamen Piala Kasad tahun ini.

Dalam kesempatan ini, Khofifah mengajak masyarakat Jawa Timur yang ada di Jakarta dan sekitarnya dapat hadir langsung menyaksikan final di Stadion Madya di kompleks Gelora Bung Karno.

Gubernur Khofifah menyuntikkan semangat tim Jatim agar lolos ke final Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close