Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semarakan Pemilu 2024, Prabowo-Gibran Luncurkan Gim Online

Minggu, 04 Februari 2024 – 06:47 WIB
Semarakan Pemilu 2024, Prabowo-Gibran Luncurkan Gim Online - JPNN.COM
Launching gim 'The Duo Run' di Jakarta Convention Center pada acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran pada Jumat 2 Februari 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Gerakan Relawan Kunco Kulo Gibran, Minadi Pujaya resmi meluncurkan gim online The Duo Run. Tokoh dalam gim itu adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Minadi menuturkan gim ini diluncurkan secara resmi di Jakarta Convention Center pada acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran pada Jumat 2 Februari 2024.

"The Duo Run adalah gim balap lari yang memadukan keseruan lari dengan misi mulia. Dalam gim ini, Prabowo dan Gibran mencoba mengalahkan koruptor yang digambarkan sebagai beruang besar yang mencoba menghalangi keduanya untuk menyelesaikan lari," ujar Minadi.

Minadi mwngungkapkan, gim Prabowo-Gibran ini tersedia dalam perangkat Android dan iOS. Gim ini bisa dimainkan secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami tidak hanya menciptakan gim untuk menghibur, tetapi juga untuk memperkuat gerakan positif di masyarakat. Dengan 'The Duo Run' dan Konco Kulo Gibran, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi Pemilu 2024 di Indonesia," katanya.

Menurut Minadi, 'The Duo Run' secara khusus dirancang untuk menyasar pemilih muda Indonesia yang jumlahnya sangat signifikan. Pasalnya, pemilih muda lebih dari 100 juta.

"Sehingga gim ini bertujuan untuk menjadi alat yang efektif untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon dengan gambaran yang mendalam di dalam gameplay-nya," ungkapnya.

Terpisah, Founder Relawan Konco Kulo Gibran Sofia Koswara menambahkan, sebagai bagian dari kampanye edukasi politik, 'Gim The Duo Run' ini mengajak anak muda Indonesia untuk aktif dalam proses Pemilu 2024.

Ketua Gerakan Relawan Kunco Kulo Gibran Minadi Pujaya mengatakan, pihaknya resmi meluncurkan gim online The Duo Run.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close