Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Anies Baswedan Main Gim Bareng Timses Paslon 02 dan 03

Senin, 29 Januari 2024 – 21:22 WIB
Putri Anies Baswedan Main Gim Bareng Timses Paslon 02 dan 03 - JPNN.COM
Putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan bermain gim bersama tim sukses (timses) paslon 02 dan 03 dalam acara Festival Pemilu yang diselenggarakan oleh Bijak Memilih di SMESCO Convention Hall, Minggu (28/1/2024) malam. Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan bermain gim bersama tim sukses (timses) paslon 02 dan 03 dalam acara Festival Pemilu yang diselenggarakan oleh Bijak Memilih di SMESCO Convention Hall, Minggu (28/1) malam.

Diketahui, acara tersebut digelar dalam rangka mengajak anak muda lebih cerdas dan kritis dalam berpartisipasi di Pemilu 2024.

Tia sapaan akrabnya tidak sendiri, dia ditemani oleh Tom Lembong, dan Leontinus Alpha. Sementara, timses paslon 02 diwakili oleh Astrio Feligent, Dedek Prayudi, dan Arief Rosyid.

Selanjutnya, timses paslon 03 diwakili oleh Alam Ganjar, Pangeran Siahaan, dan Satya Heragandhi.

Ketiga timses ini bermain dalam sesi 'Game Night' yang terbagi dalam tiga babak. Babak pertama yakni gim 'Tanya Abah'. Dalam gim ini, para timses diminta untuk menebak apa saja yang berkaitan dengan energi, emisi, dan pendidikan secara bergantian.

Dalam gim itu, Tia mendapat tantangan untuk menjawab 5 hal yang menjadi prioritas untuk bisa meningkatkan pendidikan anak usia dini di Indonesia.

"Kesejahteraan guru, keterjangkauan PAUD dan kualitas guru, ketersediaan PAUD, anggaran untuk PAUD, dan nutrisi juga penting untuk tumbuh kembang anak," jawab Tia.

Setelah selesai menebak, timses 01, 02, dan 03 menjabarkan program paslon yang berkaitan dengan emisi, energi, dan pendidikan tersebut.

Putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan bermain gim bersama tim sukses (timses) paslon 02 dan 03 dalam acara Festival Pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close