Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semarakkan Ramadan, Relawan Massa Prabowo Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 06 April 2024 – 15:03 WIB
Semarakkan Ramadan, Relawan Massa Prabowo Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim - JPNN.COM
Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan MassaPrabowo (Masbro) Benny Wijaya SHI didampingi Sekjen Kornas Masbro Sugiharto Parikesit, Anggota Dewan Pembina Masbro Ringgo Radetyo, Direktur Ekskutif KAHMI TV Sukmono Kumba, dan Babeh Tenno Ali di Kafe Titik Temu, Jalan Siaga 2 Nomor 40, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: Relawan Masbro

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Massa Prabowo (Masbro) Presiden 2024 dengan semangat kebersamaan menggelar acara Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim.

Acara ini, selain untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadan, juga sebagai bentuk syukur atas kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 lalu.

Sekitar 200-an anak yatim dari wilayah Jakarta dan Depok hadir menerima bingkisan sembako, dan santunan uang dalam acara yang berlangsung di Kafe Titik Temu, Jalan Siaga 2 Nomor 40, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tampak hadir memberikan bantuan tersebut, yaitu Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Masbro Benny Wijaya SHI didampingi Sekjen Kornas Masbro Sugiharto Parikesit, Anggota Dewan Pembina Masbro Ringgo Radetyo, Direktur Ekskutif KAHMI TV Sukmono Kumba, dan Babeh Tenno Ali.

Benny Wijaya mengatakan kekuatan doa dari anak yatim diharapkan menjadi pendorong kesuksesan bagi Prabowo-Gibran dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Acara ini merupakan momen bersejarah yang memperlihatkan semangat persatuan dan kepedulian sosial dalam merayakan bulan suci Ramadhan. Semoga santunan dan doa dari anak yatim nantinya membawa berkah bagi Prabowo-Gibran dan seluruh rakyat Indonesia ke depannya,” ujar Benny.

Menurut Benny, kegiatan ini murni bukan kampanye Prabowo-Gibran, karena Pilpres 2024 sudah selesai dan santunan yang diberikan pun tidak hanya untuk kelompok pendukung 02 semata.

"Murni ini wujud rasa syukur kami, Prabowo-Gibran menang satu putaran dan Pilpres berjalan aman, damai. Mari bersatu kembali untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 nanti," paparnya.

Relawan Massa Prabowo (Masbro) Presiden 2024 dengan semangat kebersamaan menggelar acara Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close