Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semasa Sakit, Ria Irawan Enggan Dijenguk Rano Karno

Senin, 06 Januari 2020 – 18:03 WIB
Semasa Sakit, Ria Irawan Enggan Dijenguk Rano Karno - JPNN.COM
Rano Karno saat berada di rumah duka Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rano Karno mengaku sedih atas kepergian aktris Ria Irawan. Apalagi selama Ria Irawan dirawat karena sakit kanker, dirinya tidak pernah menengok.

Rano pernah datang melihat Ria Irawan ke rumah sakit bukan karena tidak mau. Namun, Ria Irawan selalu menolak ketika Rano hendak menengoknya.

Menurut pemain film Si Doel itu, Ria Irawan merasa minder saat ingin dilihat. Oleh sebab itu, dirinya hanya bisa berkomunikasi lewat sambungan telepon dengan saudara Ria Irawan, Dewi Irawan.

"Saya tidak pernah ketemu selama dia sakit, hanya melalui telepon Mbak Dewi, karena Mbak Ria enggak mau dijenguk, katanya 'aku jelek'," kata Rano di rumah duka Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/1).

Mantan gubernur Banten itu menyebut sudah sangat lama tidak bertemu dengan Ria Irawan. Dia memperkirakan terakhir bertemu pemain film Madame X tersebut pada sepuluh tahun lalu.

"Sepuluh tahun enggak ketemu (Ria Irawan)," ujar Rano.

Meski demikian, Rano Karno tetap memantau kondisi Ria Irawan saat sakit. Dia kerap menghubungi saudara Ria Irawan, yakni Dewi Irawan untuk menanyakan perkembangannya yang berjuang melawan kanker.

"Memang by phone saja. Ria sibuk, saya juga kebetulan sibuk juga, jadinya jarang ketemu," ucap mantan gubernur Banten tersebut.(mg3/jpnn)

Ria Irawan rupanya selalu menolak ketika Rano Karno hendak menengoknya saat sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close