Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sembilan Pejabat Kominfo Diganti

Jumat, 07 Januari 2011 – 16:32 WIB
Sembilan Pejabat Kominfo Diganti - JPNN.COM
Tifatul Sembiring

JAKARTA
- Sembilan pejabat di Kementerian Komunikasi dan Informatika diganti. Pelantikan dilakukan oleh Menkomimfo Tifatul Sembiring, Jumat (7/1). Supaya tidak ada polemik, menteri dari PKS itu langsung memberitahu wartawan bahwa rencana pergantian sebenarnya sudah disiapkan sebelum dirinya menjadi menteri, dalam artian bukan terkait evaluasi tahunan oleh Presiden.

Sembilan pejabat tersebut antara lain, Basuki Yusuf Iskandar (Sekjen), Agung Widjayadi (Inspektur Jenderal), Syukri Batubara (Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika), Ashwin Sasongko (Direktur Jenderal Aplikasi Informatika), Freddy H Tulung (Dirjen Informasi dan komunikasi publik).

Aizirman Djusan (Kepala Badan Litbang SDM), Suprawoto (Staf Ahli menteri bidang sosial ekonomi dan budaya), Henry Subiakto (Staf ahli menteri bidang komunikasi dan media massa), dan Cahyana Ahmadjaydi (staf ahli menteri bidang politik dan keamanan).

"Rencana restrukturisasi ini sudah lama dipersiapkan, bahkan sebelum saya menjadi menteri," kata menteri Tifatul dalam sambutanya.

JAKARTA - Sembilan pejabat di Kementerian Komunikasi dan Informatika diganti. Pelantikan dilakukan oleh Menkomimfo Tifatul Sembiring, Jumat (7/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close