Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sembilan Pengeroyok Wartawan Ini Akhirnya Diamankan Polisi

Jumat, 31 Januari 2020 – 20:56 WIB
Sembilan Pengeroyok Wartawan Ini Akhirnya Diamankan Polisi - JPNN.COM
Ilustrasi penganiayaan dan pengeroyokan. Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap sembilan pelaku pengeroyokan terhadap seorang wartawan media online Tribratanews.com bernama Yohanes Riadi. Dari sembilan orang itu, tujuh ditahan dan dua dipulangkan.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan, kini pelaku yang sudah ditangkap masih terus diperiksa. “Kami masih lakukan pemeriksaan,” ujar Antonius kepada wartawan, Jumat (31/1).

Kesembilan orang yang ditangkap ini berdomisili berbeda. Ada yang di Jakarta Timur, ada juga yang berasal dari Jakarta Barat.

Lanjut Antonius menerangkan, hingga saat ini masih ada satu pelaku yang buron dan terus dikejar. “Tujuh terus diperiksa, satu lagi kami lakukan pengejaran,” imbuh dia.

Diketahui, aksi pengeroyokan ini terjadi di Satpas SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Daan Mogot, Jakarta Barat.

Para pelaku yang diduga calo memukuli korban karena tak terima dituduh sebagai calo. Korban yang biasa disapa Yori itu dipukuli dengan tangan kosong dan benda tumpul.(cuy/jpnn)

Polisi menangkap sembilan pelaku pengeroyokan terhadap seorang wartawan media online Tribratanews.com bernama Yohanes Riadi. Dari sembilan orang itu, tujuh ditahan dan dua dipulangkan.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close