Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Padang Tunggu Timnas Resmi

Kamis, 21 Februari 2013 – 10:39 WIB
Semen Padang Tunggu Timnas Resmi - JPNN.COM
PADANG--Seminggu lalu, timnas Indonesia yang dilatih Nil Maizar telah memanggil 33 pemain untuk persiapan timnas kontra Arab Saudi pada 22 Maret mendatang. Nah, dua hari yang lalu, giliran Badan Tim Nasional (BTN) yang memanggil pemain. BTN yang menunjuk Luis Manuel Blanco sebagai pelatih, memanggil 35 pemain.

Total delapan pemain Semen Padang FC yang dipanggil dua timnas tersebut. Masing-masingnya, enam pemain dipanggil BTN (Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Titus Bonai, Syaifullah, Aries Tuansyah, dan M Nur Iskandar), serta empat pemain pada skuad timnas asuhan Nil Maizar (Wahyu Wijiastanto. Novan Setya Sasongko, Titus Bonai, dan Vendry Mofu).

Namun, terkait dengan dualisme yang terjadi terhadap pembentukan timnas Indonesia saat ini, Manajamen Semen Padang FC, belum mau memberi kepastian akan melepas atau tidak melepas para pemainnya tersebut.

"Kami belum bicarakan di tingkat pengurus PT KSSP dan pelatih," sebut Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padaang (KSSP), Erizal Anwar, kepada Padang Ekspres (Grup JPNN), Rabu (20/2).

PADANG--Seminggu lalu, timnas Indonesia yang dilatih Nil Maizar telah memanggil 33 pemain untuk persiapan timnas kontra Arab Saudi pada 22 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA