Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semoga 6 Wanita Ini Tidak Kembali ke Ruangan yang Gelap dan Tertutup

Jumat, 13 Agustus 2021 – 08:26 WIB
Semoga 6 Wanita Ini Tidak Kembali ke Ruangan yang Gelap dan Tertutup - JPNN.COM
Petugas Satpol PP Pasbar mengamankan enam wanita pemandu lagu di dua tempat hiburan malam. Foto: diambil dari Posmetro Padang

jpnn.com, PASAMAN BARAT - Dua tempat hiburan malam di Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat digerebek Satpol PP Pasbar.

Enam wanita pemandu lagu diamankan.

Plt Kepala Satpol PP Pasbar Saparuddin mengatakan, dua tempat yang menjadi sasaran penggerebekan pada Rabu (11/8) dini hari itu adalah Kafe Lili dan Kafe Adek.

Dua kafe tersebut ternyata menyediakan wanita penghibur. "Razia dilakukan untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan ketertiban umum," katanya, seperti dilansir Posmetro Padang, Kamis (12/8).

Saparuddin menjelaskan, ruangan karaoke yang ada di dua kafe itu tidak sesuai dengan peruntukan kafe keluarga. Di dalam ruangan gelap dan tertutup itu ditemukan wanita yang bernyanyi bersama pria bukan muhrimnya.

Dia menambahkan, razia kali ini bukanlah yang pertama dilakukan. Namun, pihak kafe dan para pemandu lagu ini tak jera meski sudah berulang kali dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Para pengelola kafe ini seolah tidak jera. Mereka masih saja beroperasi,” ujarnya.

Para wanita pemandu karaoke yang setiap kali terjaring razia selalu dibawa ke kantor Satpol PP untuk diperiksa. Mereka kemudian dipulangkan ke daerah asalnya ataupun dikirim ke Panti Sosial Andam Dewi, Solok.

Saparuddin mengatakan, enam wanita ini belum pernah diamankan. Mereka akan dipulangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close