Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semoga di Akhir Masa Jabatan Mas Nadiem, Sisa P1 Diangkat PPPK, Bu Heti: Aminkan!

Sabtu, 25 November 2023 – 17:50 WIB
Semoga di Akhir Masa Jabatan Mas Nadiem, Sisa P1 Diangkat PPPK, Bu Heti: Aminkan! - JPNN.COM
Ketua FGHNLPSI berharap semoga di akhir masa jabatan Mas Nadiem Makarin, sisa P1 diangkat PPPK. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih menyampaikan harapannya di momentum HGN 2023. 

Dia berharap di Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini yang merupakan momentum terakhir Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim bersama para guru, ada kenangan terindah yang bisa diingat.

"Harapan saya semoga guru prioritas satu (P1) yang belum mendapatkan penempatan bisa diangkat PPPK," kata Heti kepada JPNN.com, Sabtu (25/11).

Dia mengungkapkan tahun ini masih tersisa sekitar 62 ribuan guru P1 yang belum mendapatkan penempatan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 50 ribuan akan diangkat PPPK tahun ini.

Jadi, masih ada 12 ribuan guru P1 belum terangkat tahun ini. Heti bisa merasakan bagaimana nasib mereka nanti, akan terasa sangat terluka.

"Harapan saya kepada Mas Nadiem, semoga P1 ini tuntas terakhir 2024. Mari kita aminkan," serunya.

Heti mengungkapkan betapa besar harapan guru honorer khususnya P1 kepada Mas Nadiem untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Dia pun yakin P1 bisa tuntas bila ada niat baik pemerintah pusat maupun daerah.

Ketua FGHNLPSI berharap semoga di akhir masa jabatan Mas Nadiem Makarin, sisa P1 diangkat PPPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close