Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semoga Evan Dimas Membawa Berkah Bagi Barito Putera

Jumat, 28 Desember 2018 – 20:24 WIB
Semoga Evan Dimas Membawa Berkah Bagi Barito Putera - JPNN.COM
Evan Dimas Darmono resmi bergabung ke Barito Putera di musim 2019. Foto: Ofisial Barito Putera

jpnn.com, JAKARTA - Evan Dimas Darmono resmi menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama tim Barito Putera di kediaman manejer Barito Putera Hasnur Sulaiman di jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12) malam.

Keputusan pemain kelahiran Surabaya 13 Maret 1995 ini cukup mengejutkan jagat persepakbolaan Indonesia, sempat digadang-gadang akan berlabu ke Persebaya atau Bhayangkara FC.

Evan Dimas Darmono direkrut Barito Putera sebagai upaya untuk menambah amunisi dan kekuatan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Tidak mudah bagi Barito Putera untuk meminang Evan Dimas Darmono. Pasalnya, banyak klub-klub besar yang juga menginginkan pemain yang identik dengan nomor punggung enam itu.

Sebelum memilih Barito Putera, Evan Dimas disebut bakal berlabuh ke Persebaya Surabaya setelah manajemen Bajol Ijo mengajukan tawaran kepada Evan Dimas.

Selain itu, Bhayangkara FC juga ngotot ingin mengembalikan pemain yang pernah membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 pada tahun 2017 lalu. Tapi memang rumor kedekatan Evan Dimas dan Barito sudah terdengar sepekan yang lalu, dan akhirnya Evan memutuskan untuk bergabung dengan Barito Putera musim depan.

Kedatangan Evan Dimas di keluarga besar Barito Putera disambut baik oleh manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

“Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahhumaamin,” kata Hasnuryadi Sulaiman dilansir lewat media instagram resmi Barito Putera.

Evan Dimas Darmono resmi menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama tim Barito Putera di kediaman manejer Barito Putera di Jakarta, Selasa (25/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close